Senin, 09 Maret 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

telah berjalan dari waktu lalu hingga sekarang namun apa daya saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan,saya mengikuti kontes ini untuk temanku yang bernama maureen.jadi jika saya memenangkan kontes ini saya akan memberikan setengah dari hadiah untuk dia. :D pertemanan adalah hal yang penting bagi semua orang,saya menginginkan tidak ada lagi perpecahan dalam hidup kita,apapun masalah harus kita selesaikan dengan baik baik namun banyak orang yang menyia nyiakan kesempatan ini.Saya selaku penulis blog ini tidak tahu apa akhir dari semua kontes

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

ini jadi jika sesuatu terjadi dengan apa yg akan terjadi.hehhehe semoga blog ini ada di urutan tingkat pertama dan memenangkan lomba Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009,salam untuk exist community,GX crew and for Maureen .hahahha bingung ma sapa .
Indonesia 2009 akan melihat kemenangan saya dalam Kontes ini.Salam blogger,Salam Pemilu
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009,Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2010,Kampanye Damai Pemilu Indonesia raya,Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

1 komentar: